Jumat, 15 Mei 2009

Naruto 447 Indonesia

Jumat, 15 Mei 2009
Naruto Chapter 447 akhirnya selesai juga, kali ini judulnya "percaya" chapter ini bercerita tentang kemarahan Nagato akibat kematian Yahiko, dan kelihatannya pertarungan antara Naruto dengan Nagato akan berakhir...hmmm...mungkin ditunggu di chapter berikutnya... berikut linknya jika ingin download chapter ini :
Link 1 [Download]
Link 2 [Download]

Related Posts by Categories



13 komentar:

  1. yes gw pertama

    BalasHapus
  2. hehehe kayak antri BLT aja.....dulu-duluan

    BalasHapus
  3. thank's ya gue pasti sabar utk yg ke 448

    BalasHapus
  4. Calon Hokage ke-816 Mei 2009 08.31

    wah-wah gue yang ke berapa ya?
    OI BLTnya udah di bagi belum, hey jgn dorong2 boz
    antri...
    ^_^

    BalasHapus
  5. sabar-sabar semua pasti dapet....
    hihihi (^_^)

    BalasHapus
  6. misal NGGAK ZIDDU BISA NGGAK

    BalasHapus
  7. Hehehe, saya gak donlot dari sini. Saya downloadnya dari situs el-naruto.blogspot.com gak pake ziddu. Dowloadnya cepet banget.

    BalasHapus
  8. wekekekek...udah ada IDWS nya kok....

    BalasHapus
  9. good broooo....

    BalasHapus
  10. hah,, telat a yang d onemanga.com
    ^^
    ktinggalna jauh ma dvd jg

    BalasHapus
  11. menk.. Gak pindah kost a?

    BalasHapus

 
Free Website Hosting